Beranda > Tips UMUM > Code Membuat Link Membuka Otomatis Tanpa Klik

Code Membuat Link Membuka Otomatis Tanpa Klik

Lagi asik kumpul sama teman-teman blogger ternyata banyak sekali ilmu yang bisa saya ambil di perkumpulan tersebut. Salah satunya adalah teknik membuka link tanpa harus melakukan klik. Woww, bingung ya ??

Begini, sebagai contohnya Anda lihat link ini

Tutorial Admob

Saya yakin, Anda akan lari ke situs tutorial admob tanpa harus melakukan klik link tersebut. Nah kalau sudah bisa, yang saya maksud juga seperti itu sobat…:mrgreen:

Kalau tertarik untuk mencoba dan mempraktekkan, saya berikan codenya.

<a href=”http://www.jurug.com&#8221; onMouseover=”window.location=this.href”>Tutorial Admob</a>

Semoga bermanfaat

——–

Salah satu sumber pendapatan earning $ saya Disini

  1. Mei 26, 2010 pukul 10:35 pm

    mau nanya bro, aku dah kenal link otomatis seperti itu sudah lama, tapi gimana caranya bisa buka halamannya di window baru? itu kan halamannya akan terbuka dan menimpal halaman asal ya… tanks

  2. Juni 19, 2010 pukul 4:25 pm

    saya coba dulu gan masih kurang paham

  3. dot-nex
    Desember 5, 2010 pukul 11:47 am

    jembatan betmen ne

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

