Beranda > 1 > Admob Terbukti Membayar Publishernya

Admob Terbukti Membayar Publishernya

Lama gak berkunjung ke blog taman saya deny, ternyata ada yang baru. Walaupun blognya jarang di update tetapi tetap saja pengunjungnya lebih dari seribu visitor.

Sebagai salah satu publisher admob yang sudah saya kenal lama akhirnya dia mau juga menunjukkan beberapa *sedikit* pendapatan dari Admobnya. Memang dulu saya sempat tidak percaya dengan apa itu Admob dan menganggap Admob itu SCAM karena masih sedikit sekali orang yang mereview program tersebut. tapi sekarang saya sudah sedikit yakin dengan admob karena screnshot gajinya deny.

Penasaran ? silahkan lihat sendiri di sini.

  1. fathurrohim
    Juni 30, 2010 pukul 7:05 am

    nice info mas…😀 kunjung balik ya…

  2. Juli 4, 2010 pukul 4:47 pm

    ane coba langsung ke tkp gan, thx a lot

  3. Juli 20, 2010 pukul 2:34 pm

    Mau tanya boz, bagaimana sih cara PO diadmob.? Maklum PO pertama nich. Mksh.

    • Agustus 11, 2010 pukul 9:01 am

      tunggu aja sampai saldo anda $20 dan akan dibayarkan bulan depannya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

