Beranda > Seo > Dukungan Untuk Teman dan Guruku

Dukungan Untuk Teman dan Guruku

Tidak terasa, selama saya ngeblog dengan wordpress dan blogspot banyak hal yang saya dapatkan, selain recehan dollar saya juga banyak mendapatkan teman dan ilmu ngeblog. Memang blog ini saya buat hanya untuk kamus sebagian ilmu ngeblog saya, walaupun tidak semuanya saya tulis disini tetapi sebagian ilmu yang saya share disini sudah mewakili dari ilmu untuk belajar ngeblog bagi pemula.

Entah berapa kali saya lupa dengan password dari akun blog wordpress gratisan ini, inilah akibatnya kalau punya banyak blog. Sulit memeneg, dan malas update semua blog. Tapi gak apalah saya usahakan semaksimal mungkin saya share ilmu ngeblog saya disini…. * yang ringan-ringan saja*

Kali ini saya mau memberikan sebuah ekpresiasi dan dukungan kepada salah satu teman dan sekaligus guru ngeblog saya yang saat ini sedang mengikuti kontes seo bekasi bersih partisipasi blogger, yang kemarin beru mengikuti amprokan blogger di kota bekasi.

Barangkali dengan satu sundulan dari blog yang tidak ada Pagerank dan minim Alexa ini mampu mempertahankan SERP keyword bekasi bersih partisipasi blogger sampai final😀

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

